Lucu-Lucuan Part 2


Humor Jorok
Eh.. mau denger humor jorok gak?
Mau gak??
Ok, deh.. denger ya…
“Seekor kuda putih kecemplung lumpur”
Jorok banget kan?

SMS Lucu
Botak di bagian depan kepala artinya suka berpikir
Botak di bagian atas kepala artinya orang yang pintar
Kalo botak di bagian depan dan atas artinya dia pikir dia orang pintar


Pengaruh iklan
Seorang gadis 17 tahun mengadu pada ibunya bahwa ia baru saja diperkosa oleh seorang preman.
Gadis: “Ibu, aku telah ternoda.”
Ibu: “Kalo gak ada noda, gak belajar donk!”
Gadis: “Tapi aku telah kotor, bu!”
Ibu: “Berani kotor itu baik.”
Gadis: ???!@:#*
SELAMAT TERTAWA HE..HE..HE….

Pulau Apa Yang Paling Murah
Pulau Jawa.
Nggak Percaya?
Lihat deh di tabloid-tabloid, Pulau Jawa Rp. 10.000,- Luar Pulau Jawa Rp. 9.500,-

Binatang apa yang akalnya paling tinggi?
Jerapah

Buah apa yang buat monyet bingung?
Buah jambu!
Loh, kok jambu?
…….
Tuh kan bingung…

Si Doni yang bodoh
Pagi hari si Doni membaca koran namun ketika melihat suatu berita dia langsung menanyakan pada ayahnya
Doni :”Ayah,memang bisa orang ditabrak mobil selamat!”
Ayah :”Bisa saja, Memang kenapa?
Doni :”Di sini ada berita SEORANG BERNAMA SELAMET DI TABRAK MOBIL”
Ayah :”Aduuh, Itu si namanya doang!
Doni :”Terus ayah ada berita ANAK SD MAIN DI HOTEL , TEWAS DI TEMPAT”
Lalu, Ayah mengambil koran yang di baca Doni.
Ayah : “Ya jelas mati orang mainannya di atas antena TV pas lagi hujan lagi. Jadi ke samber GLEDEK! deh!”

Kabur yang Menyedihkan
Di rumah selalu saja di suruh-suruh ama ortu.
Udah di suruh-suruh lah di marahinlah di ceramahin lah wah da kesel deh gue.
Gue memutuskan untuk kabur ajach pada malam hari saya pergi dari rumah, sampai jam 12 saya ngantuk gak ada tempat untuk tidur di tambah rasa lapar aku terus bertahan. Sampai jam 3 dah gak tahan mending gue pulang ajach ah kerumah lagi.
Aku kabur ceritanya ingin di perhatiin eh malah sebaliknya
Pada saat pulang kerumah eh malah gerbang rumah di kunci gue loncat jatuh
gue ketok2 gak ada yang bangun terpaksa tidur di teras rumah
pada pagi-pagi.
Ortu : Epul kenapa tidur di luar?
Epul : Tadi malem kan epul kabur emang mamah dan papah gak tau ?
Ortu : Engga tuh kirain di kamar lagi main computer.

Sedih + lucu
Si kecil Joni diperintahkan Papa pergi ke kamarnya dan segera tidur.
Lima menit kemudian
Joni: “Pa…”
Papa: “Ada apa?”
Joni: “Joni haus Pa. Bawain air dong”
Papa: “Tidak. Jangan pakai alasan itu. Ayo tidur! Matiin lampunya”
Lima menit kemudian
Joni: “Pa…..!!!!”
Papa: “ADA APA LAGI!”
Joni: “Joni HAUS. Aku boleh minum ya”
Papa: “Kan Papa sudah bilang tidak! Kalau kamu ngomong lagi, Papa akan pukul Pantatmu!”
Lima menit kemudian
Joni: “Paaaaa….. ”
Papa: “APA!!!???”
Joni: “Kalo papa kemari mau mukul pantat Joni, sekalian bawain airnya ya Pa”

Obat Nyamuk dan Obat Cacing
Dodol dan Dedel ketemu di jalan, kemudian terjadilah percakapan…
Dodol : “Mau ke mana, Del?”
Dedel : “Ini loh, mau ke warung beli obat nyamuk”
Dodol : ”Loh, memangnya nyamuk kamu sakit apa?” (sambil ketawa cekikikan)
Dedel jengkel dan akhirnya langsung meninggalkan Dodol sambil menggerutu ”Awas ya, nanti aku pasti balas”. Besoknya Dodol ketemu Dedel kembali di jalan dan terjadilah percakapan…
Dedel : ”Mau ke mana, Dol?”
Dodol : “Ah, enggak. Cuma mau ke apotik beli obat cacing buat anakku”
Dedel : “Loh, Dol. Ternyata anakmu cacing yah? Kasihan, sudah cacing, sakit lagi. Kaciaaaan deh loe” (sambil tertawa terpingkal-pingkal)

Ditilang Pak Polisi
Gw pnya tetangga namana Kosim, dia punya hobi berburu burung,
nah pada suatu hari kosim berangkat untuk berburu,
berhubung agak jauh Kosim berangkat degan mngendarai sepeda motor,
ketika di tengah perjalanan Kosim bertemu sama Pak Polisi,
kemudian polisi itu menyuruh Kosim berhenti.
Pak Polisi bertanya, “Mana Sim?”
Kosim menjawab “Cari burung Pak!”
Polisi bertanya lagi “Mana Sim?”
Kosim: “Cari burung pak.!!”
Polisi: “Mana Siiim…”
Kosim: “Cari burung paaak..!!”
Polisi: “Kutilang kau!”
Kosim: “Perkutut pak..!!”

Buta, Tuli dan Bisu
Di bawah pohon beringin ada 3 orang cowok, cowok pertama ga bisa melihat cowok kedua gak bisa mendenger cowok ketiga bisu.
Tiba-tiba datanglah sebuah mobil hitam dan keluarlah dua orang cewe cantik yang ingin bertanya alamat.
“Mas Jalan Sakura Satu No 13 di mana ya?” wanita itu bertanya kepada cowo kedua.
“Eh, dia nanya nama we baru ketemu ja dah mau kenalan ni cewe.” kata cowo kedua.
“Eh, dia tuh nanya alamat blekok” kata kata cowo pertama.
“Ya udah deh saya nanya ma kamu ja” kata cewe itu bertanya kepada cowo pertama dengan pertanyaan yg sama.
“Saya tau tapi masalahnya saya ga pernah ngeliat karena saya buta.” kata cowo pertama.
“Yaudah saya nanya ke loe aja deh” kata cewe itu bertanya kepada cowok ketiga.
“Uus, Uus, bitu eok anan.” kata cowo ketiga. 
“Wah.. Mas ini bisu, cape deh…” kata cewe sambil berlalu..

Tidak Bisa Berenang
Dua orang anak kecil jatuh ke sungai dan mereka tidak bisa berenang.
Segera salah seorang dari anak-anak itu berteriak, “Tolong!Tolong!”
Tapi tak seorangpun datang menolong mereka.
Salah satu dari kedua anak itu berkata,
“Mungkin lebih baik kita berteriak serempak.”
“Ide yang bagus!” jawab temannya dan dia mulai berteriak,
“Serempak….!serempak…!   

Upaya penyelamatan diri
Saat terjadi kecelakaan pesawat. Ada yang diyakini selamat, korban selamat itu pun terdampar di pulau yang tidak dikenal. Tiga orang itu bernama Yono, Bambang, dan Joko. Lalu mereka di tahan oleh orang-orang primitif yang tinggal disana.
Yono : “Bambang, gimana nih, kok malah di tangkep orang-orang beginian?”
Bambang : “Yo wes, mau gimana lagi. Manut wae.”
Joko : “Liat tu, ada kepala suku datang!”
Kepala suku :”Kalian akan aku bebaskan asalkan, kalian dapat memasukkan buah buahan ke dalam pantat kalian tanpa tertawa sedikit pun. Barang siapa yang tertawa kepalanya akan saya penggal.”
Dengan semangat Yono, Bambang, dan Joko pun segera mencari buah buahan agar dapat selamat. Tidak sampai tahunan, dalam hitungan menit mereka telah sampai dan membawa buah masing-masing.
Giliran pertama Yono, dia memilih buah yang kecil, yaitu anggur. Dengan mudahnya Yono memasukkan buah anggur kedalam pantat tanpa tertawa.
Berikutnya giliran Bambang, karena susahnya mencari buah. Bambang mendapat cherry, lalu dia masukkan ke dalam pantat tanpa tertawa.
Terakhir, Joko. tanpa pikir panjang Joko memetik buah Durian. Lalu dengan paksaan dia masukkan ke dalam pantatnya. Melihat Joko memasukkan Durian kedalam pantat tersebut, Bambang dan Yono ngakak abis.  
Akhirnya Joko yang selamat.

Get This Comment Form