Astronot Ribuan Tahun yang Lalu

Apakah anda pernah terpikir bagaimana manusia zaman dulu terpikirkan hal-hal seperti kalkulus, pitagoras,  filosofi, bahkan mungkin tentang tuhan (tanpa ada maksud sara)?. Ada satu teori yang mengatakan jika manusia tidak mampu berpikir seabstrak itu tanpa adanya sebuah “motivasi”. Teori ini seolah menegaskan bahwa dahulu ada makhluk dari luar angkasa atau mungkin dari dimensi lain yang datang ke bumi kemudian mengajari kita tentang hal-hal tersebut.


Jika dipikirkan dan ditambah dengan melihat bukti-bukti yang ada, memang lumayan masuk akal dan cukup banyak bukti dari berbagai budaya yang memang menegaskan pernyataan teori di atas.


Sekarang mari kita coba lihat tuhan orang jaman dulu, contohnya Ra (dewa matahari mesir) dan Zeus (dewa petir orang yunani), kedua tuhan ini di gambarkan sebagai makhluk yang mempunyai keahlian lebih dan datang dari angkasa atau langit. Berapa banyak budaya yang selalu menggambarkan tuhan datang dari angkasa?. Bagaimana jika tuhan itu ternyata memang datang dari angkasa dan bagaimana jika mereka bukan tuhan? Bagaimana jika ternyata mereka cuma makhluk yang sangat canggih sementara manusia pada zaman dulu masih belum mengerti dengan kecanggihan mereka?

Piramida Aztec
Bangunan juga menjadi bukti, di dunia ini ada satu jenisatau desain bangunan jaman dulu yang sangat mistis, misterius, dan anehnya lagi ditemukan di tempat-tempat yang berbeda. Contoh bangunan itu adalah piramid. Jangan berpikir jika piramid hanya ada di mesir saja, piramid-piramid jaman dulu juga terdapat di cina, di Amerika Selatan (Suku Aztec, Maya). Rumor yang beredar, di kutub dan Boston terdapat piramid yang ditutupi oleh gunung, bahkan menurut pendapat beberapa orang, di indonesia juga ditemukan piramid (dalam bentuk Borobudur).

Piramid merupakan sebuah bangunan yang sangat aneh yang dikarenakan metode pembuatannya, kegunaaanya, dan lokasi pembangunannya. Contohnya, orang-orang Mesir pada waktu membangun piramid belum menemukan roda, jadi mereka menjejerkan batang kayu yang bulat, kemudian batu-batu besar untuk bagian-bagian piramid didorong di atasnya. Lokasi piramid juga merupakan salah satu yang paling aneh, piramid-piramid itu terletak tepat di bawah formasi bintang-bintang. Teorinya, posisi piramid yang sedemikian rupa ini lah yang menyebabkan mumi-mumi menjadi awet lebih lama. Kegunaannya pun tak kalah misterius, untuk mengawetkan, ada sebuah eksperimen yang dilakukan, di mana ada 2 ikan, satu ikan diletakan di dalam miniatur piramid satunya lagi diletakan di luar miniatur itu, dan anehnya ikan yang ada di dalam piramid tidak membusuk dan berbau amis, sementara yang di luar jadi busuk.

Piramid ini mungkin dapat menjadi bukti astronot-astronot jaman dulu itu yang datang ke bumi untuk memberikan pendidikan. Mungkin piramid adalah tempat mendarat pesawat-pesawat alien jaman dulu. Oleh karena itulah, piramid selalu tinggi menjulang ke atas. Sistem pengawetan yang terjadi di dalam piramid mungkin digunakan sebagai sebuah sistem adaptasi atau penyimpanan (layaknya kulkas) bagi astronot-astronot itu. Posisi piramid yang sama dengan formasi bintang mungkin untuk memudahkan sistem navigasi pesawat astronot-astronot itu waktu mendarat di bumi (who knows). Dan siapa yang tau jika masih ada misteri lainnya.

Dari jepang ada namanya Dogu
Patung ini muncul di sekitar tahun 1000-400 SM di Jepang. patung ini menandakan sebuah idol atau tuhan. tapi jika diperhatikan baik-baik akan lebih mirip orang atau makhluk yang memakai baju astronot, lengkap dengan kacamata dan helmnya. Tapi orang-orang Jepang pada jaman itu percaya jika makhluk ini bisa menyembuhkan penyakit. Atau memang patung itu ternyata alien yang punya kemampuan tinggi dalam hal npengobatan? (who knows).

Berikutnya dan lebih modern adalah segitiga bermuda. segitiga yang banyak memakan korban ini dikatakan sebagai sumber sebuah kekuatan yang selama ini dianggap sebagai medan magnet. Siapa yang tau jika medan magnet ini malah merupakan pembangkit listrik jaman dulu?.

Kembali ke Zeus, dewa petirnya Bangsa Yunani. Ada yang percaya bahwa dewa petir ini sebenarnya hanya makhluk yang memperkenalkan (sengaja atau tidak) kepada para manusia. Dan parahnya lagi, beberapa bukti memang ditemukan tentang adanya listrik pada jaman dahulu kala di beberapa tempat, contoh yang paling aneh terdapat dalam catatan kuno orang-orang Mesir seperti gambar di bawah ini:

Bukti lainnya adalah gambar-gambar besar yang hanya dapat dilihat dari angkasa, dan diciptakan oleh orang-orang primitif Amerika Selatan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Nazca Line:

Tujuan dari gambar-gambar tersebut tidak dapat di mengerti sebab orang-orang pada jaman itu belum dapat menguasai teknologi terbang. Namun menurut beberapa teori, gambar tersebut sebenarnya semacam jalur untuk pesawat mendarat atau tanda buat makhluk-makhluk (mungkin sejenis alien) yang datang dari angkasa.

Kota-kota primitif yang hilang yang mempunyai teknologi super canggih seperti Atlantis, atau mungkin Machu Pichu dan El Dorado (kota dari emas). tempat-tempat ini menurut legenda sebagai kota yang sangat hebat, yang hilang sepenuhnya dan belum ditemukan hingga saat ini. Kota-kota tersebut diceritakan memiliki teknologi yang canggih seperti listrik yang mampu menyala setiap malam, transportasi yang canggih, sistem irigasi atau kanal yang canggih, dan bahkan anehnya orang-orang di kota-kota ini digambarkan juga berbeda dari orang-orang biasa. Contohnya di Atlantis, orang-orangnya digambarkan memiliki postur yang tinggi, berperawakan dan berwajah baik. Tempat-tempat ini dirumorkan sebagai tempat tinggal sementara makhluk-makhluk asing yang datang ke bumi.

Gambaran tentang El Dorado
Gambaran tentang Atlantis
Ukiran Hieroglyph yang aneh di bangunan piramid Mesir, seperti gambar dibawah ini:

Ada beberapa kejanggalan atau keanehan dalam relief yang ada di atas. Apakah mungkin dijaman tersebut orang Mesir Kuno melihat pesawat sehingga mampu berimajinasi dengan menggambar lukisan relief tersebut dengan berbagai simbol pesawat?. (who knows).

Berbagai Sumber.

Get This Comment Form