Foto-Foto Hoax Alien

Alien, sampai saat ini masih menjadi hal yang menarik untuk diperdebatkan. Banyak saksi namun banyak juga yang menyangsikan keberadaan mereka, telah ada bukti kuat berupa tulisan hingga ukiran dari masa lalu yang menyatakan bahwa mereka telah hadir jauh sebelum peradab di bumi muncul. Kehebohan lalu muncul setelah abad ke 20 dimana banyak sekali foto-foto alien yang dipublikasikan ke masyarakat untuk meyakinkan keberadaan mereka. Namun ternyata dari sekian banyak foto alien tersebut, beberapa diantaranya ternyata palsu. berikut foto foto alien paling terkenal yang ternyata palsu.


1. Foto lawas di bawah ini adalah foto alien dari sebuah museum di Amerika Serikat, foto ini asli. namun alien yang difoto tersebut hanyalah boneka yang dibuat menyerupai alien.

2. Banyak mengira foto dibawah ini adalah foto paling asli dari sebuah otopsi alien, tapi ini adalah cuplikan sebuah film hoax atau palsu karya Ray Santilli.

3. Nah, kalau dibawah ini sama seperti di atas, adalah sebuah cuplikan dari sebuah film tentang alien berjudul "Roswell : The UFO Cover Up".

4. Awal cerita foto dibawah ini ketika seorang anak menemukan file rahasia milik ayahnya yang dulu pernah bekerja di Roswell. jangan percaya! ini hanyalah foto sebuah alien yang terbuat dari Latex karya seniman Holywood bernama Don Post.

5. Foto yang paling terkenal lainnya adalah ketika pemerintah menemukan file rahasia milik NAZI yang sedang bersama alien. namun ternyata foto itu hanya akal-akalan media di German dalam rangka April Mop.


Get This Comment Form