Gara-Gara Gempa Bumi

Ketawa dulu sejenak setelah dianiaya oleh pekerjaan seharian ini...

Humor dari: http://ngakak.org

Gara-Gara Gempa Bumi

Waktu itu gue msh kelas 2 SLTP di Jogja. Seiring perkembangan zaman yg semakin menggila, gue pun terkena imbasnya, gue & temen2 gue pun jd mengenal bahkan doyan nonton Film Bokep yg menampilkan adegan syur!

Suatu hari gue ma Nugroho pergi ke rumah temen sekolah Andi namanya. Disana kami bertiga menonton film kegemaran kami, tapi tiba2 aja terjadi gempa bumi, sontak kami bertiga lari keluar rumah.

Setelah gempa reda, kami keasyikan ngobrol di luar tanpa ingat bahwa film bokep blm kami matikan!
Kemudian Andi ingat hal itu, sontak kami bertiga lari ke atas. Apa yg terjadi? Di kamar Andi, kami sudah ditunggu oleh Bokap n Kakak perempuan Andi. Mampus gue, karena selama ini keluarga Andi hanya mengenal gue sebagai anak yg tau aturan agama!

Get This Comment Form